Sudah Sembuh, Ini Penjelasan Dylan Carr Soal Kondisinya Usai Kecelakaan

Ari Kurniawan | 13 November 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dylan Carr mengalami kecelakaan serius di ruas Tol Dalam Kota, Jakarta, 31 Oktober 2019. Akibatnya, Dylan sempat tak sadarkan diri dan harus menjalani beberapaa kali operasi di bagian kepala.

Kondisi Dylan Carr kini sudah jauh lebih baik. Bintang sinetron Anak Langit itu bahkan sudah diperbolehkan meninggalkan rumah sakit.

"Sekarang tinggal check-up per minggu. Sejauh ini kata dokter bagus-bagus aja, positif-positif aja," beri tahu Dylan Carr, saat dijumpai di RS Columbia Asia, Jakarta Timur, Selasa (12/11).

Dylan Carr sangat bersyukur proses pemulihannya berlangsung cepat. Tim dokter, kata Dylan, bahkan keheranan melihat perkembangan kesehatannya dari hari ke hari.

"Progresnya pesat sih. Dokter sama yang nanganin saya semuanya pada kaget bisa secepat ini. Alhamdulillah bisa secepat ini, bisa syuting lagi nanti cari duit," ucapnya.

Meski bisa dibilang sembuh, kondisi Dylan Carr belum sepenuhnya kembali seperti semula. Pada kesempatan itu, perban masih melilit kepala Dylan. Luka di beberapa bagian wajahnya juga belum hilang.

Menurut Dylan Carr proses pemulihan yang demikian cepat tak lepas dari dukungan yang diberikan orang-orang di sekelilingnya.

"Dorongan dari semuanya lah, dari saya sendiri, dari teman-teman saya, keluarga saya selalu support. Tanpa mereka saya bukan siapa-siapa," pungkas Dylan Carr.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait