Seniman Djaduk Ferianto Meninggal Dunia di Usia 55 Tahun

Binsar Hutapea Rabu, 13 November 2019 09:39:23
Seniman Djaduk Ferianto meninggal dunia pada Rabu (13/11) pukul 02.30 WIB. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Seniman Djaduk Ferianto meninggal dunia pada Rabu (13/11) pukul 02.30 WIB. Kabar ini diungkap kakak Djaduk, Butet Kertaradjasa, via Instagramnya.

Dalam postingannya, Butet mengunggah gambar hitam bertuliskan "Sumangga Gusti". Lalu dibagian caption, Butet menulis ucapan duka, "RIP Djaduk Ferianto."

View this post on Instagram

RIP. Djaduk Ferianto

A post shared by Butet Kartaredjasa (@masbutet) on

Menurut kabar yang beredar, jenazah Djaduk akan disemayamkan di Padepokan Seni Bagong Kusudiardjo, Bantul, Yogyakarta. Adapun upacara pemberkatan jenazah akan dihelat pada siang nanti pukul 14.00. Rencananya, pria yang ikut membintangi film Petualang Sherina  dikebumikan di pemakaman keluarganya di Bantul.

Djaduk yang merupakan putra bungsu seniman Bagong Kusudiardjo lahir di Yogyakarta, 19 Juli 1964. Ia merupakan personel kelompok musik Kua Etnika dan musik humor Sinten Remen.  Selain sebagai musikus, Djaduk Ferianto juga dikenal sebagai sutradara teater. 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.