Kecelakaan, Dylan Carr Kagum dengan Dukungan Teman-temannya

Ari Kurniawan Rabu, 13 November 2019 14:30:23
Dylan Carr bersyukur bisa selamat dari kecelakaan serius di ruas Tol Dalam Kota, Jakarta, pada 31 Oktober 2019 lalu. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dylan Carr bersyukur bisa selamat dari kecelakaan serius di ruas Tol Dalam Kota, Jakarta, pada 31 Oktober 2019 lalu. Setelah menjalani beberapa operasi di bagian kepala, Dylan sudah diperbolehkan menjalani rawat jalan.

Ada banyak hikmah yang dipetik Dylan Carr dari peristiwa ini. Salah satunya adalah rasa cinta yang begitu besar dari teman-teman, yang baru dia sadari. Sejak pertama kali dilarikan ke rumah sakit, hingga proses pemulihan, bintang sinetron Anak Langit itu mendapat perhatian besar dari para sahabat yang silih berganti datang menjenguk.

"Luar biasa support dari teman-teman. Suka enggak menyangka sampai segitunya men-support saya. Mau terima kasih aja tuh, udah enggak tahu mau ngomong apa. Susah dijelaskan pakai kata-kata, luar biasa," ungkap Dylan Carr, kepada wartawan di RS. Columbia, Jakarta Timur, Seni (12/11).

Sampai sekarang, Dylan Carr masih belum ingat detail kejadian naas yang menimpanya. Dylan sempat bertanya kepada orang sekitar, tapi tidak mendapat jawaban.

"Gue enggak ingat sampai sekarang. Gue nanya yang gue bawa aja (teman semobil) aja mereka enggak mau cerita," bilang Dylan Carr.

Lebih lanjut Dylan Carr mengatakan dirinya masih harus menjalani pemulihan hingga beberapa bulan ke depan. Dylan berharap bisa segera kembali ke lokasi syuting.

"Kata dokter sih tiga bulanan. Tapi lihat perkembangan juga," pungkasnya.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.