Begini Sikap Ruben Onsu Atas Permintaan Maaf Akun Hikmah Kehidupan

Altov Johar | 13 November 2019 | 16:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabarnya pemilik akun Hikmah Kehidupan telah melakukan klarifikasi dan permohonan maaf, terkait pernyataan yang menyebut usaha Ruben Onsu menggunakan pesugihan. Upaya itu dilakukan setelah Ruben melaporkan akun tersebut ke polisi.

Terkait itu, Ruben Onsu sudah memaafkan pemilik akun Hikman Kehidupan walaupun tanpa diminta. Ia mengaku tak perlu berkoar-koar atas sikapnya itu.

"Sebelum dia minta maaf, saya sudah memaafkan. Kalau saya memaafkan dia kan saya enggak perlu teriak-teriak," kata Ruben Onsu di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/11).

Meski sudah memaafkan, proses hukum akan tetap berlanjut. Terlebih Ruben Onsu sudah menyerahkan masalah ini kepada kuasa hukumnya.

"Saya sudah serahkan semua ke kuasa hukum saya. Karena laporan sudah masuk ke kepolisian, jadi tinggal dari pihak kepolisiannya aja," ujarnya.

Diakui Ruben Onsu, permintaan maaf pelaku tak serta-merta langsung mengobati rasa sakit hatinya. Apalagi hal ini berdampak pada karyawan di usahanya.

"Bukan hanya saya, tapi dampaknya ke karyawan saya juga. Ya kuasa hukum saya tahu bagaimana perasaan saya diserang sana sini. Ya enggak apa-apalah. Memang sudah jalannya saya harus melewati ini," pungkas Ruben Onsu. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait