Berusaha Sabar Dibully Netizen, Roy Kiyoshi: Saatnya Aku Speak Up!

Altov Johar | 13 November 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roy Kiyoshi seolah tak luput dari nyinyiran netizen. Bukan hanya karena merasa diadu domba dengan Ruben Onsu oleh akun Youtube terkait isu pesugihan, bentuk fisiknya pun tak lepas dari bully-an.

"Coba lihat aja di Instagram dan baca komentarnya, aku dibully parah banget sama warganet yang budiman," aku Roy Kiyoshi di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/11).

Roy Kiyoshi mengaku selama ini berusaha untuk tidak mempedulikan. Padahal hinaan yang dialamatkan netizen kepadanya sudah mengarah ke fisik.

"Lihat aja deh, aku mau dikatain jelek, beauty blenderlah, muka enggak simetris, muka kayak logo Arsenal-lah, dan mukanya kayak telor ayam. Itu aku diam aja. Karena aku enggak peduli sama hinaan itu," ungkapnya.

Namun kali ini Roy Kiyoshi merasa harus mengambil sikap atas adu domba yang dilakukan akun satu akun Youtube. Menurut Roy, sudah saatnya ia angkat bicara untuk memberi efek jera.

"Pasti kesal ya diusik sama oknum yang tak bertanggung jawab begitu. Padahal selama ini aku mau dibully bagaimana pun aku diam aja. Sudah saatnya aku speak up biar orang jera," pungkas Roy Kiyoshi. 

(Tov)
 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait