Mus Mujiono Kaget Mendengar Kabar Djaduk Ferianto Meninggal Dunia

Altov Johar | 13 November 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kepergian seniman Djaduk Ferianto menyisakan rasa duka mendalam bagi dunia seni di Indonesia. Salah satunya Mus Mujiono, musisi senior yang mengaku terkejut mendengar kabar duka Djaduk kini telah tiada.

Djaduk Ferianto meninggal dunia hari ini, Rabu (13/11) pukul 02.30 WIB. Menurut informasi, Djaduk meninggal dunia di usianya yang ke-55 karena serangan jantung.

"Saya tadi subuh kaget sekali kenapa secepat itu, enggak tahunya jantung. Sebetulnya dia masih diharapkan musisi-musisi kita untuk menyemarakkan musik jazz di Tanah Air," ungkap Mus Mujiono di Kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (13/11).

Mus Mujiano mengaku tidak menutup kemungkinan akan menghadiri prosesi pemakaman Djaduk yang kabarnya dilakukan hari ini. Setelahnya dia akan terbang ke Surabaya guna mengisi acara.

"Enggak menutup kemungkinan besok, karena saya setelah itu saya langsung terbang ke Surabaya, ke Pandaan, mengisi acara ulang tahun Jatim," akunya.

Djaduk Ferianto merupakan putra bungsu seniman Bagong Kusudiardjo yang lahir di Yogyakarta, 19 Juli 1964. Ia merupakan personel kelompok musik Kua Etnika dan musik humor Sinten Remen. Selain musikus, Djaduk Ferianto juga dikenal sebagai sutradara teater bersama kakaknya, Butet Kartaredjasa. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait