Terkait Isu Pesugihan, Roy Kiyoshi Ambil Sikap Tegas

Altov Johar | 13 November 2019 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roy Kiyoshi merasa dirugikan atas perilaku satu akun Youtube, yang dinilai telah mengadu dombanya dengan Ruben Onsu. Meski pemilik akun tersebut sudah meminta maaf, Roy Kiyoshi ingin proses hukum tetap berlanjut.

"Memang mereka sudah minta maaf. Aku sudah maafin, tapi aku mau hukum jalan terus," ujar Roy Kiyoshi di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/11).

Roy Kiyoshi mengakui video yang sempat diunggah akun Hikmah Kehidupan merupakan dirinya. Tapi di situ ia tidak pernah menyebut nama seseorang, terlebih Ruben Onsu seperti yang dituding akun tersebut.

"Dalam video itu tuh, aku kan jelasin, aku hanya sebut inisial R. Tapi, coba lhiat deh, aku tuh bilang pebisnis bukan artis yang begitu (pesugihan)," jelasnya.

"Jadi tuh aku sebal banget ya, karena dipelintir begitu. Padahal aku enggak pernah sebut nama, hanya inisial," sambungnya.

Rencananya, besok Roy Kiyoshi akan membuat laporan ke polisi terkait masalah ini. Ia ingin pelakunya ditindak tegas melalui jalur hukum.

"Rencananya aku akan ke kantor polisi besok. Aku mau pelakunya ditindak tegas, ya. Seenaknya aja mereka bilang 'sorry' usai buat konten video tersebut. Bukannya aku jahat, tapi aku mau melaporkan akun atau oknum itu ke polisi," pungkas Roy Kiyoshi. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait