Pablo Putera Benua Ngaku Pengacara, Penyanyi Cantik Ini Merasa Ditipu

Ari Kurniawan | 15 November 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dari kasus "ikan asin" berbagai persoalan hukum Pablo Putera Benua satu per satu terungkap. Kamis (14/11), seorang penyanyi cantik bernama Mesya Han mendatangi Polda Metro Jaya didampingi pengacara Sunan Kalijaga.

Mesya Han merasa ditipu oleh Pablo Putera Benua, yang kepadanya mengaku berprofesi sebagai pengacara. Diceritakan Mesya, pada Maret 2019 lalu ia membutuhkan bantuan hukum untuk menangani sebuah perkara. Saat itu Pablo memawarkan pendampingan sebagai kuasa hukum. Tak menaruh curiga, Mesya langsung menerima.

Namun setelah memberikan uang jutaan rupiah, Pablo Putera Benua tidak memberi kejelasan soal kasus hukum yang dihadapi Mesya. Mesya pun mengirim somasi.

"Meysa meminta saya mendampingi bertemu Pablo dan Rey Utami untuk klarifikasi. Karena di sini Meysa merasa satu hal kekecewaan, artinya apa yang sudah dia berikan tidak sesuai dengan perjanjian," kata Sunan Kalijaga.

Sunan Kalijaga mengaku sudah berusaha menemui Pablo Putera Benia di tahanan Polda Metro Jaya. Tapi tidak berhasil. Sunan kemudian menitip surat somasi kepada petugas.

Lewat somasi tersebut, lanjut Sunan, pihaknya ingin meminta kejelasan kepasa Pablo Putera Benua tentang penanganan kasus serta uang yang audah ia terima sebagai pengacara.

"Klien kami ini bingung siapa yang akan menangani perkara dia. Kan sebagai orang awam, wajar dia tanya. Makanya kita dampingi biar ada akses bertemu. Kenapa akhirnya minta klarifikasi, karena ada hak-hak yang sudah diberikan untuk bantu perkara dia," tutur Agustinus Nahak, tim kuasa hukum Sunan Kalijaga.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait