Pelaku Pencurian Motor Baim Wong Ternyata Karyawannya Sendiri

Ari Kurniawan Senin, 18 November 2019 06:30:32
Polisi menangkap pelaku pencurian motor milik Baim Wong. (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Polisi menangkap pelaku pencurian motor milik Baim Wong. Tersangka yang berinisial MR ternyata merupakan petugas keamanan yang pernah bekerja di rumah Baim. 

Saat dihadirkan di depan wartawan, MR menangis sesenggukan, mengaku menyesal atas perbuatannya. 

"Saya mau minta maaf sama Mas Baim sama semua orang di rumah Mas Baim, sama Nenek Iro, saya menyesal dan saya khilaf," ucapnya, di Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (17). 

Sementara itu, Baim Wong sama sekali tidak menyangka MR bakal mengkhianati kepercayaannya. Dikatakan Baim, tersangka bekerja di rumahnya sebagai satpam selama hampir dua bulan. 

"Dan saya pada dasarnya kasihan ya. Motor pertama itu (bisa dibawa lari) karena rusak dia mau benerin, kalau yang kedua ya karena dia memanfaatkan (kepercayaan)," ujar Baim Wong, di lokasi yang sama.

Polisi menyita dua motor Hinda Vario sebagai barang bukti. Tersangka sempat menjual motor tersebut seharga Rp 10.600.000 untuk membayar utang. MR juga menggadaikan BPKB motor sebesar Rp 4 juta. 

Polisi menangkap pelaku pencurian motor milik Baim Wong. (Ist)
Polisi menangkap pelaku pencurian motor milik Baim Wong. (Ist)

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.