Tukang Ikan Hias yang Ancam Santet Eza Gionino Minta Maaf, Mengaku Sedang Mabuk

Supriyanto | 18 November 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penjual ikan hias asal Pontianak, Qory Supiandi yang mengancam anak dan keluarga Eza Gionino dengan santet akhirnya meminta maaf lewat video yang diunggah di akun Instagramnya.

Dalam video tersebut, Qory Supiandi mengakui mengancam Eza Gionino dan keluarga lewat voicenote. Ancaman tersebut dilakukan Qory karena sedang mabuk dan di bawah tekanan adanya tagihan.

"Pada saat posisi saya tidak sadar dipengaruhi alkohol dan mendadak karena saat itu tertekan dengan orang lapangan yang minta uang, karena saya hanya calo. Makanya saya spontan kirim pesan suara pengancaman santet," kata Qory Supiandi.

Qory berharap Eza Gionino mau memaafkan dan jangan menganggap serius ancaman yang diutarakan, apalagi soal santet.

"Terus terang saya mohon maaf lahir batin sama Abang (Eza), untuk omongan itu jangan percaya. Nggak ada niat untuk ingin menyantet. Itu hanya omongan saya tidak sadar. Sampai kapan pun itu tidak akan terjadi," ungkap Qory pada Eza Gionino.

"Saya ngomong tidak sadar. Dari hati nggak ada niat. Saya minta kalau nggak mau ikan itu, tolong kembalikan, Janganlah dibuatkan video karena niat cuma mau bantu,"pungkas Qory Supiandi.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait