Harapan Jokowi Menyambut Kelahiran Cucu Ketiga, La Lembah Manah

Redaksi Senin, 18 November 2019 17:30:53
Presiden Jokowi dikaruniai cucu ketiga yang lahir pada Jumat (15/11) sore. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Presiden Jokowi dikaruniai cucu ketiga yang lahir pada Jumat (15/11) sore. Anak pasangan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda itu diberi nama La Lembah Manah. La Lembah Manah lahir melalui proses operasi caesar. Seperti kakaknya, Jan Ethes Srinarendra, nama cucu ketiga Jokowi ini juga terdengar unik. Netizen bahkan sempat memperbincangkan keunikan namanya, termasuk membahas nama panggilan yang pas buat La Lembah Manah.

"Dengan perasaan senang dan bahagia saya menyampaikan kelahiran cucu saya, cucu ketiga: La Lembah Manah, pada hari Jumat 15 November 2019 di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah, Surakarta," tulis Jokowi dalam postingan di Instagram dua hari lalu. Jokowi mengunggah foto saat menjenguk menantunya melahirkan di rumah sakit. Ditemani Ibu Negara, Iriana Widodo, di foto yang diunggah Jokowi tampak sedang menggendong Jan Ethes.

"Semoga ia kelak bertumbuh menjadi anak yang baik, sehat, dan berbakti. Terima kasih," tulis Jokowi menuangkan harapan menyambut kelahiran cucu ketiga.

Unggahan Jokowi ini dibanjiri komentar netizen yang mengucapkan selamat atas kelahiran cucu ketiga.

"Semoga dedek bayi diberi kesehatan selallu dalem lindugan tuhan," tulis salah satu netizen.  "Slamet kagem Bpk jokowi sekluwargo anampi cucu engkang kaping tigo Amin,"  tulis yang lain. "Selamat ya buat mas gibran dan istrinya, atas kelahiran bayi ke2nya. Begitu juga buat Pak JOKOWI dan keluarga, SELAMAT atas kehadiran cucu ke3, smg semua sehat selalu dan bahagia sejahtera," harap netizen di kolom komentar.

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.