Cecep Reza Meninggal saat Tidur Siang, Diduga Akibat Serangan Jantung

Supriyanto Rabu, 20 November 2019 06:00:08
Cecep Reza meninggal dunia akibat penyakit jantung. (dok.tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Mochamad Syarifuddin Zannah atau Cecep Reza, pemeran Bombom di sinetron Bidadari, meninggal dunia pada Selasa (19/11), sekitar pukul 13.30 WIB.

Ibu mertua Cecep, Tuti Herawati, mengatakan aktor berusia 31 tahun itu meninggal di rumah karena sakit jantung.

"Jadi Cecep itu dia sakit jantung, seminggu yang lalu memang dia operasi jantung terus udah sembuh. Terus kira-kira tiga hari ke sini. Saya juga baru dapet kabar tadi, saya langsung ke sini," ungkap Tuti Herawati, di rumah duka, kawasan Rawamangun, Jakarta Pusat, Selasa (19/11).

Cecep Reza meninggal dunia akibat penyakit jantung. (dok.tabloidbintang.com)
Cecep Reza meninggal dunia akibat penyakit jantung. (dok.tabloidbintang.com)

Tuti mengatakan Cecep Reza didapati meninggal saat sedang tidur siang. Padahal sebelumnya, Cecep sempat meminta dibuatkan makanan oleh Reta, istrinya.

"Meninggal sekitar jam setengah dua. Iya (meninggal saat tidur). Lagi tadi juga karena abis minta, diak an emang kalau abis itu (kerja) suka istirahat ya kerjanya juga malem gitu kan ya. Tadi pas di kamar itu sempet minta dibuatkan makanan sama si Reta. Tiba-tiba nggak ketauan, udah nggak ada (meninggal)," terang Tuti Herawati.

"Sudah lama (sakit jantung). Iya habis dirawat di Abdi Waluyo. Kebetulan saya nggak serumah ya, waktu itu anak saya kasih kabar Cecep udah dirawat, tahu-tahu mah udah sembuh itu waktu malam Senin," pungkas Tuti Herawati.

Rencananya jenazah Cecep Reza akan dimakamkan TPU Layur, Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (20/11), pukul 09.00 WIB.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.