Indosat Ooredoo Luncurkan Layanan IM3 Ooredoo 696 dengan Asisten Google

Redaksi Sabtu, 23 November 2019 02:00:04
Indosat Ooredoo Luncurkan Layanan IM3 Ooredoo 696 dengan Asisten Google

TABLOIDBINTANG.COM - Indosat Ooredoo, selama 52 tahun memberikan kontribusi bagi Indonesia dengan terus berinovasi menghadirkan pengalaman digital terbaik untuk mendapatkan kepercayaan pelanggan. Melalui IM3 Ooredoo, Indosat Ooredoo menjadi operator pertama di Indonesia yang bekerja sama dengan Google meluncurkan IM3 Ooredoo 696 dengan Asisten Google. IM3 Ooredoo 696 merupakan layanan yang dapat memberikan akses informasi lebih luas terlebih kepada pelanggan yang berada di wilayah dengan keterbatasan akses internet atau jaringan.

Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo mengatakan, sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Indosat Ooredoo mengerti masih banyak penduduk Indonesia yang memilih menggunakan feature phone dibandingkan smartphone dengan berbagai pertimbangan. "Dengan inovasi IM3 Ooredoo 696, IM3 Ooredoo membantu dan mempermudah kehidupan sehari-hari agar tetap bisa mengakses informasi apapun yang biasanya hanya bisa didapatkan melalui Internet, cukup dengan tekan 696 secara gratis. Ini sebuah langkah dari kami untuk memberdayakan dan memperkuat potensi masyarakat Indonesia," katanya, dalam rilis yang kami terima.

IM3 Ooredoo 696 dengan Asistan Google merupakan solusi penghubung ke dunia digital, karena dengan kemudahan yang diberikan, pelanggan dapat tetap mencari dan mendapatkan informasi yang dibutuhkan semudah melalui panggilan telpon, serta tidak harus terbebani dengan ketersediaan jaringan internet.

Layanan IM3 Ooredoo 696 dengan Asistan Google sudah hadir dan bisa dinikmati oleh pelanggan di kota Medan, Sukabumi, Karawang, Jombang, Kediri, dan akan semakin diperluas cakupannya pada tahun depan.

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.