Ustaz Riza Muhammad Ditahan Pihak Imigrasi Hong Kong

Ari Kurniawan Minggu, 24 November 2019 22:00:10
Ustaz Riza Muhammad mengaku disodori banyak pertanyaan oleh pihak imigrasi.

TABLOIDBINTANG.COM - Kejadian tidak mengenakkan dialami Ustaz Riza Muhammad saat hedak memenuhi undangan ceramah di Hong Kong, Sabtu (23/11). Ustaz Riza ditahan oleh pihak imigrasi di bandara. 

Kabar ini disampaikan sendiri oleh Ustaz Riza Muhammad melalui postingan di Instagram pribadinya.

"Assalamualaikum, mohon donya saya tertahan di imigrasi Hong Kong terancam dipulangkan dan tidak bisa ceramah di hongkong tanpa alasan yang jelas," tulis Ustaz Riza Muhammad.

"Mereka menerapkan 'imigration reasion' yakni hanya negara yang punya alasan untuk menerima dan menolak seseorang masuk Kong Kong," sambung Ustaz Riza Muhammad.

Saat dihubungi wartawan lewat  telepon, Ustaz Riza Muhammad mengaku disodori banyak pertanyaan oleh pihak imigrasi. Barang-barang bawaannya juga disita. "Handphone aja yang nggak disita," katanya.

Menurut Ustaz Riza Muhammad, pihak imigrasi Hong Kong memintanya untuk kembali ke Indonesia. Namun ketika ia bertanya tiket untuk pulang, pihak imigrasi Hong Kong tidak memberikan jawaban dengan jelas.

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.