Ditolak Masuk Hong Kong, Ini Kata Ustaz Riza Muhammad

Supriyanto Senin, 25 November 2019 10:30:10
Ustaz Riza Muhammad alami kejadian tak enak saat hendak memenuhi undangan ceramah di Hong Kong. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Ustaz Riza Muhammad mengalami kejadian tak enak. Sabtu (23/11) malam ustaz dijadwalkan mengisi tausiyah, namun tertahan di Bandara Hong Kong oleh pihak imigrasi. Ustaz Riza mendapat pelarangan masuk negara Hongkong.

Saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Ustaz Riza membenarkan. Namun sampai sekarang, Ustaz Riza belum mengetahui alasan pasti mengapa dirinya dilarang masuk Hongkong.

"Mereka bilang ini wewenang negara untuk menolak dan menerima orang masuk ke Hong Kong," ujar Ustaz Riza Muhammad kepada wartawan lewat telepon, Minggu (24/11).

Ustaz Riza Muhammad pun terpaksa membatalkan agenda dakwahnya yang sudah diatur sejak lama.  Ustaz memutuskan kembali ke Indonesia.

"Saya nggak lolos. Lucunya asisten saya lolos," ungkap Ustaz Riza menegaskan.

Pencekalan yang dialami Ustaz  RIza juga pernah dialami Ustaz Abdul Somad dua tahun lalu. UAS dideportasi saat hendak mengisi ceramah di hadapan para tenaga kerja Indonesia di Hong Kong pada 2017.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.