Diguyur Hujan, Proses Pemakaman Ayah Nindy Diwarnai Tangisan Keluarga

Supriyanto Senin, 25 November 2019 17:30:23
Nindy terlihat sangat terpukul atas kepergian ayahanda tercinta. (Supriyanto/tabloidbintang.com))

TABLOIDBINTANG.COM - Jenazah Fadli Yunis, ayah Nindy Ayunda dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan pada Senin (25/11) setelah waktu salat zuhur. Keluarga dan rombongan pelayat tiba sekitar pukul 12.45 WIB langsung membawa jenazah ke liang lahat.

Di bawah tenda putih berukuran 5x10 m, proses pemakaman sempat diguyur hujan yang membuat pelayat merapat ke area pemakaman untuk berteduh.

Nindy terlihat sangat terpukul atas kepergian ayahanda tercinta. Mengenakan busana muslim serbahitam, mata Nindy terlihat sembap karena menangis.

Nindy tak kuasa menahan kesedihan, menangis menyaksikan jenazah Fadli Yunis dikubur.  (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Nindy tak kuasa menahan kesedihan, menangis menyaksikan jenazah Fadli Yunis dikubur.  (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Mulanya, Nindy tampak tabah saat ikut berjalan mengiringi ayahnya ke tempat peristirahatan terakhir. Suasana haru makin terasa ketika jenazah dimasukan ke liang lahat tatkala hujan lebat.

Nindy tak kuasa menahan kesedihan, menangis menyaksikan jenazah Fadli Yunis dikubur. Sambil bersimpuh di samping gundukan tanah yang baru digali, Nindy terus memanggil sang ayah.

“Papa, papa," ucap Nindy lirih sambil terisak.

Prosesi pemakaman pun ditutup dengan pembacaan doa bersama dari pelayat dipimpin oleh seorang ustaz.

Fadli Yunis meninggal pada Minggu (24/11) siang di kediamannya kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Menurut keterangan keluarga, Fadli diperkirakan mengalami serangan jantung setelah makan.

(pri)

 

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.