Nindy Ayunda Menangis Kenang Almarhum Ayah yang Tak Pernah Mengeluhkan Penyakitnya

Supriyanto Senin, 25 November 2019 20:00:23
Nindy mengungkap, keluarga tak pernah mengetahui jika ayahnya punya riwayat penyakit jantung. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Fadli Yunis, ayah kandung Nindy Ayunda meninggal pada Minggu (24/11) siang di kediamannya kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Almarhum Fadli meninggal akibat serangan jantung setelah makan.

Kesedihan tidak bisa disembunyikan oleh Nindy. Sambil menangis Nindy mengungkap, semasa hidup ayahnya tidak pernah mengeluh sakit yang dideritanya.

"Beliau luar biasa sih. Tidak pernah menyusahkan, sakit pun kita tidak pernah di kasih tau dan dia selalu merasa dirinya kuat, sehat," ujar Nindy usai pemakaman, TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (25/11).

Kesedihan tidak bisa disembunyikan oleh Nindy. (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Kesedihan tidak bisa disembunyikan oleh Nindy. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Nindy mengungkap, keluarga tak pernah mengetahui jika ayahnya punya riwayat penyakit jantung. Justru yang dikhawatirkan adalah penyakit diabetes, hipertensi hingga matanya.

"Jadi kita memang mengobati Papa ini pelan-pelan karena memang beliau ada gula, hipertensi, jantung tuh ketahuan baru sekarang karena memang sebelumnya saya konsentrasi di bagian matanya dulu," ungkap Nindy.

"Kita udah operasi ginjal. Kita udah berhasil, alhamdulillah udah melakukan operasi ginjal rencananya memang kita mau lanjut lagi ke jantung karena memang Papa sudah mulai mengeluh," pungkas Nindy sambil mengusap air mata.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.