Nindy Ayunda Bersyukur Bisa Wujudkan Keinginan Terakhir Ayahnya, Makan Nasi Kapau

Supriyanto | 26 November 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nindy Ayunda menangis saat menyaksikan proses pemakaman jenazah ayahnya, Fadli Yunis di Taman Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (25/11).

Di balik kesedihannya, Nindy bersyukur sudah sempat memboyong ayah tercinta ke Padang. Nindy mengajak ayah ke tempat makan kesukaanya.

"Alhamdulillah aku senang dia (ayah) udah menuhin apa yang dia mau. Pulang ke Padang pengin makan nasi kapau di Bukittinggi," ungkap Nindy usai pemakaman, TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (25/11).

Saat di kampung halamannya, Nindy juga senang melihat raut wajah bahagia pada ayahnya. Terlebih, Fadli Yunis menyapa banyak kerabat dan meminta maaf.

Meski sedikit ada firasat, Nindy tak berani mengungkapkan karena ia yakin ayahnya masih sehat dan bisa bertahan lama.

"Aku senangnya udah menuhin apa yang dia mau. Walau dalam keadaan kaki sakit, jadi dia udah minta maaf ke orang, saya tuh sebetulnya udah kebayang-bayang tapi saya enggak berani ngomong, takut, karena saya dekat sekali, minta tolong apa pun pasti kita semua ke Papa," pungkas Nindy.

Fadli Yunis meninggal pada Minggu (24/11) siang di kediamannya kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Menurut keterangan keluarga, Fadli diperkirakan mengalami serangan jantung setelah makan.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait