DJ Seksi Nathalie Holscher Mengaku Asistennya Dianiaya

Supriyanto Rabu, 4 Desember 2019 23:00:55
DJ seksi Nathalie Holscher mengaku asistennya dianiaya (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Asisten DJ seksi Nathalie Holscher yang bernama Fano, dianiaya hingga babak belur. Kabar tersebut muncul setelah Nathalie mengunggah video di Insta Stories miliknya.

Dalam Insta Stories miliknya Nathalie Holscher tampak emosi sambil menunjukan bukti penganiyaan terhadap asistennya.

“Ya Tuhan! Orang yang jahatin asisten gue pasati ada karmanya nggak akan lama,” ujar Nathalie Holscher di Insta Story miliknya, Rabu (4/12).

Nathalie mengatakan, pemukulan terjadi lantaran pria yang melakukan penganiayaan mencoba untuk menggodanya. Saat itu, Fano membela Nathalie Holscher yang tengah digoda.

Tak terima ditegor, pria itu kesal dan melayangkan bogem mentah kepada Fano. Fano juga dikabarkan dikeroyok oleh teman-teman pria itu.

“Asisten gue belain gue malah dipukulin gini. Haduh jangan berasa sok ya, atau punya uang banyak punya jabatan! Suatu saat akan ada masalah! Can’t wait!,” sambungnya.

"Intinya ini genit2 ke aku di tempat makan dan ass aku gak suka. Yg namanya asisten pasti ngejagain aku," tulis Nathalie Holscher di Insta Stories miliknya.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.