Divonis 5 Bulan Penjara, Kriss Hatta Sumringah

Ari Kurniawan Selasa, 10 Desember 2019 17:00:34
Kriss Hatta divonis 5 bulan penjara dalam kasus penganiayaan yang dilaporkan Anthony Hlienaar (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kriss Hatta divonis 5 bulan penjara dalam kasus penganiayaan yang dilaporkan Anthony Hlienaar. Putusan dibacakan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (10/12). 

Dijumpai usai sidang, Kriss Hatta tampak sumringah. Mantan suami Hilda Fitria Khan itu menerima dengan baik putusan hakim. Pasalnya, dengan vonis lima bulan, Kriss Hatta bisa menghirup udara bebas dalam waktu dekat.  

"Kriss Hatta sudah menjalani masa tahanan lebih dari 4 bulan, jadi sekitar sepuluh hari lagi dia sudah bisa bebas," kata Denny Lubis, pengacara Kriss Hatta.

Kriss Hatta sendiri mengaku cukup puas. Dia mengucapkan terima kasih kepada majelis hakim yang sudah mengeluarkan putusan lebih ringan dari tuntutan jaksa, yakni 10 bulan penjara. 

"Tadi pas salaman juga hakimnya bilang, 'ambil hikmahnya aja'," ucap Kriss Hatta, yang berharap bisa merayakan tahun baru di tengah keluarga. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.