OYO Menangkan Marketeers Editors Choice Award

Redaksi | 10 Desember 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - OYO Hotels and Homes (OYO), jaringan hotel di Indonesia meraih penghargaan tahunan dari Marketeers Editor’s Choice Award (MECA) 2019. MECA penghargaan bagi perusahaan dan brand di Indonesia yang mampu melakukan terobosan strategi, dengan menerapkan kreativitas serta inovasi dalam berbagai aktivitas. 

OYO Indonesia berhasil meraih penghargaan Fastest Growing Hotel Chain of The Year karena mengimplementasikan strategi inovatif melalui teknologi dan talenta andal sebagai salah satu kunci dalam pertumbuhan bisnis.

“Kami di OYO sangat bangga dan berterima kasih kepada para mitra pemilik hotel, karyawan kami, serta seluruh pihak yang telah mendukung kami selama ini," kata Agus Hartono Wijaya, Country Head Business Development Indonesia, OYO Hotels and Homes.

Sukses OYO didukung beberapa hal, pertama adalah dengan dukungan lebih dari 1.100 tim lokal yang solid dengan pendekatan hyperlocal di setiap kota dan wilayah yang menjadi target ekspansi OYO di Indonesia. “Kami membangun bisnis kami di Indonesia dengan sangat memperhatikan nilai-nilai lokal. Memahami dinamika dan kultur masyarakat lokal menjadi sangat penting untuk memastikan layanan terbaik bagi para tamu dan mitra kami,” tambah Agus. 

Selain tim lokal yang solid, strategi pemasaran OYO juga didukung teknologi yang telah menjadi DNA perusahaan. Semua properti yang bergabung dengan OYO terdaftar di aplikasi OYO yang saat ini telah memiliki 2 juta basis pengguna serta memiliki akses di berbagai kanal marketing dan Online Travel Agent (OTA), sehingga meningkatkan visibilitas properti-properti tersebut untuk mendorong tingkat okupansi menjadi lebih baik dibanding sebelum bergabung dengan jaringan OYO. 
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait