Harbolnas, Kopi Kenangan Gandeng GoPay Bagi-Bagi 60.000 Gelas Kopi

Redaksi Rabu, 11 Desember 2019 22:00:10
Kopi Kenangan secara eksklusif menggandeng GoPay untuk ikut meramaikan hari belanja online nasional atau Harbolnas

TABLOIDBINTANG.COM - Peritel kopi Grab n Go Kopi Kenangan secara eksklusif menggandeng GoPay untuk ikut meramaikan hari belanja online nasional atau Harbolnas pada 12 Desember. Keduanya bekerja sama  memberikan diskon khusus bagi pengguna GoPay dan aplikasi Kopi kenangan.

Kopi Kenangan dan GoPay menawarkan Cashback Langsung Buat Kamu (CLBK) bagi para pelanggan. CLBK tersebut berupa cashback GoPay sebesar 100% untuk pembelian berbagai jenis minuman yang tersedia di menu Kopi Kenangan tanpa minimum transaksi.

Chief Marketing Officer dan Co-Founder Kopi Kenangan Cynthia Chaerunnisa mengatakan bahwa program promo CLBK ini ditujukan untuk mendorong semangat para pelanggan untuk bersama-sama merayakan Harbolnas 12.12. “Meski namanya hari belanja online nasional, kami juga ingin pelanggan yang membeli secara langsung alias offline dapat juga menikmati,” ujar Cynthia.

Pelanggan dapat memesan berbagai jenis minuman melalui aplikasi Kopi Kenangan yang tersedia di Google Play Store dan Apple App Store atau memesan langsung melalui antrian konvensional di salah satu dari ratusan Rumah Mantan (gerai) Kopi Kenangan dan melakukan pembayaran dengan GoPay.

Penawaran CLBK ini tersedia di 190 Rumah Mantan yang berlokasi di 19 kota di Indonesia dan berlaku untuk 30.000 pembelian online pertama dan 30.000 pembelian offline pertama.

Setelah dua tahun beroperasi, kini Kopi Kenangan menjual lebih dari 2 juta gelas per bulan dengan sekitar 22% dari transaksi menggunakan metode pembayaran digital. Kopi Kenangan juga pernah berada di peringkat tiga teratas untuk kategori kopi pesan antar pada aplikasi layanan on-demand di seluruh Indonesia. 

Syarat dan ketentuan program promo CLBK: Cashback 100%, maksimal cashback sebesar Rp30.000 per transaksi. Promo ini berlaku hanya pada 12 Desember 2019. Berlaku untuk 60.000 transaksi pertama (30.000 transaksi online dan 30.000 transaksi offline). Untuk pembelian online, maksimum 1 kali cashback per pengguna per perangkat per periode, Untuk pembelian offline, maksimum 1 kali cashback per gerai per periode. Promo ini berlaku untuk semua varian kopi kenangan tanpa minimum pembelian. Promo ini berlaku di seluruh gerai Kopi Kenangan (kecuali: Go Kitchen, Grab Kitchen, Hana Lounge dan AEON Foodcourt). Promo hanya berlaku untuk pelanggan yang sudah terdaftar di dalam akun Gojek sebelum 6 Desember 2019. Program Promo CLBK ini tidak dapat digabung dengan program promosi lain.

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.