Toni-Ann Singh Dinobatkan Sebagai Miss World ke-69

Redaksi Minggu, 15 Desember 2019 11:00:17
Hari ini di ExCel London Toni-Ann Singh (23 tahun) dinobatkan sebagai Miss World ke-69

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ini di ExCel London Toni-Ann Singh (23 tahun) dinobatkan sebagai Miss World ke-69 oleh pendahulunya, Vanessa Ponce de Leon di grand final yang diselenggarakan oleh Peter Andre dan Megan Young.

"Sangat tersanjung dan bersyukur atas kesempatan ini, tetapi yang terpenting saya memikirkan pekerjaan yang perlu dilakukan dan bahwa saya memiliki platform dan sarana untuk melakukannya. Saya siap keluar dan bekerja. Saya senang," ujar Toni-Ann Singh, dalam rilis yang kami terima.

Toni adalah mahasiswa studi dan psikologi mahasiswa di Florida State University yang bercita-cita menjadi dokter. Sebelumnya dia telah bekerja sebagai presiden asosiasi mahasiswa Karibia di kampus. Di waktu luangnya, Toni menikmati bernyanyi, memasak, vlogging, menjadi sukarelawan, dan bernyanyi. Bakat istimewanya adalah dia bisa menyanyikan opera klasik. Hal terpenting dalam kehidupan Toni adalah ibunya yang telah memfasilitasi mimpinya dengan mendukungnya dengan segala cara yang mungkin.

Penyiar TV dan selebritas TV Piers Morgan menanyakan kepada lima kontestan terakhir pertanyaan terakhir mereka sebelum juri memutuskan siapa yang akan mengenakan mahkota biru yang terkenal itu. Merayakan tema ikon, Zandra Rhodes adalah salah satu juri.

Miss World France, Ophely Mezino menjadi runner up, dan Miss World India, Suman Rao berada di urutan ketiga setelah puncak dari Miss World Festival yang berlangsung sebulan yang menyaksikan para kontestan dari 111 negara bersaing dalam sejumlah tantangan jalur cepat.

Miss World adalah kontes internasional tertua dan terbesar yang pertama kali dibuat di Inggris oleh Eric Morley pada tahun 1951. Julia Morley adalah Ketua dan CEO organisasi yang memiliki perwakilan di 140 negara.

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.