Kata Polisi, saat Penangkapan Ibra Azhari Tak Kooperatif dan Sempat Melarikan Diri

Supriyanto | 23 Desember 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ibra Azhari kembali berurusan dengan polisi karena kasus narkoba. Adik kandung Ayu Azhari itu ditangkap di kediamannya, kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Minggu (22/12) pukul 01.40 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan saat polisi melakukan penggerebakan, Ibra Azhari tampak menolak diperiksa. Penyidik pun terpaksa melakukan tindakan dengan mendobrak.

"Penyidik sudah berhasil mengamankan MH dan kami berangkat ke kediaman IB, sampai disana IB sempat melarikan diri mengunci pintunya dan kita lakukan upaya lebih besar mengekuarkan IB dari kediamannya," ujar Yusri Yunus saat gelar perkara di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Senin (23/12).

"Awalnya seperti itu (tidak kooperatif), tidak ada perlawanan tapi dia mengunci pintu karena mengetahui ada petugas datang," terang Yusri Yunus.

Saat penangkapan, penyidik juga melibatkan Ketua RT setempat. "Kemudian kita menyampaikan ke Ketua RT setempat untuk menyaksikan bagaimana kita buka pintu rumah tersebut dan kita amankan IB," terang Yusri.

Ini keempat kalinya Ibra ditangkap. Sebelum ini, Ibra Azhari diamankan polisi karena penyalahgunaan narkoba. Di antarnya terjadi pada 2000, 2003, 2005, dan 2010.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait