Ditangkap karena Kasus Narkoba, Rahma Azhari Berdoa Ibra Diberikan Hidayah

PPF Senin, 23 Desember 2019 22:30:23
Rahma Azhari berharap Ibra Azhari segera mendapatkan hidayah. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM -  

Satu per satu keluarga Azhari memberikan komentarnya lewat Instagram miliknya mengenai kasus Ibra Azhari yang harus kembali berurusan dengan kepolisian terkait narkoba.

Setelah Ayu Azhari, kali ini giliran Rahma Azhari. Rahma berharap Ibra Azhari segera mendapatkan hidayah.

Postingan Rahma Azhari. (Instagram)
Postingan Rahma Azhari. (Instagram)


"Wahai zat yang dicintai, wahai pemilik Arsy yg Maha Terpuji, wahai Mahakuasa berbuat apa yang dikehendaki-Nya, aku memohon-Mu dgn kemuliaan-Mu yang tak tertandingi," bukanya dalam Instagram Stories miliknya.

"Dengan kekuatan-Mu yg tak terzalimi dan dengan cahaya-Mu yang memenuhi rukun-rukun Arsy-Mu berikanlah hidayah, kekuatan dan kesembuhan untuk kakak ku tersayang yang selama ini tiada henti mencoba sepenuh hati dan tenaga utk kesembuhan dirinya," kata Rahma lagi.

Ibra Azhari (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Ibra Azhari (Supriyanto/tabloidbintang.com)


"Semoga ini yg trakhir yg akan membawanya ke jalan-Mu ya Allah, wahai yang memberi pertolongan. Tolonglah kakanda hamba Amin ya rabbal alamiin," urai Rahma lagi.

Saat dirilis pihak kepolisian, Ibra Azhari tidak mengucapkan kata-kata apa pun. Ini adalah keempat kalinya Ibra tertangkap karena narkoba.

(ppf)

Penulis PPF
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.