Setahun Musibah Tsunami, Ifan Seventeen Teringat Detik-detik Sebelum Kejadian

Supriyanto Selasa, 24 Desember 2019 09:30:23
Musibah tsunami yang terjadi setahun lalu di Tanjung Lesung masih menyisakan duka mendalam bagi Ifan Seventeen. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Musibah tsunami yang terjadi setahun lalu di Tanjung Lesung masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan sahabat grup band Seventeen. Pada Minggu (22/12) kemarin malam tepat satu tahun kejadian, manajemen grup band Seventeen pun menggelar acara pengajian.

"Jadi hari ini memang tepat 22 Desember 1 tahun lalu, di mana aku dan anak manajemen yang tersisa dan keluarga  mengadakan tahlilan dan yasinan mengenang kejadian kemarin," ungkap Ifan Seventeen, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (22/12) malam.

Sang vokalis, Ifan Seventeen satu-satunya anggota yang selamat dari terjangan tsunami mengaku masih merasakan trauma. Bahkan setahun berlalu, Ifan teringat detik-detik sebelum datanya musibah.

Seventeen (Instagram)
Seventeen (Instagram)

"Jadi biar pun sudah setahun mungkin karena hari ini tepat setahun kali ya. Dari pagi banyak flash back aja. Tahun lalu jam segini ngapain sih gue," kata Ifan Seventeen.

Dalam peristiwa itu, tiga personel Seventeen, yakni Bani (bas), Herman (gitar), Andi (drum) menjadi korban tewas dalam tsunami Banten 2018 lalu.

Dikatakan Ifan, rasa kehilangan juga dirasakan oleh manajemen yang sudah lama bersama Seventeen.

"Anak manajemen juga merasa. Manajer mimpi melihat jenazah. Entah secara emosional setahun ke remind terus. Mungkin karena kejadiannya cukup berat kali ya. Memang enggak akan lupa sih," pungkas Ifan Seventeen.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.