Ayu Azhari Ungkap Alasan Keluarga Belum Jenguk Ibra Azhari di Tahanan

Ari Kurniawan Jumat, 27 Desember 2019 12:00:36
Ayu Azhari belum menjenguk Ibra Azhari di tahanan. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ibra Azhari untuk kesekian kalinya ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba. 

Adik artis Ayu Azhari itu diamankan petugas Ditresnarkoba Polda Metro Jaya dari rumahnya di kawasan Pejaten Timur, Jakarta Selatan, Minggu (22/12) dini hari.

Hingga hari ketiga, belum ada keluarga yang menjenguk Ibra Azhar di tahanan. Ayu Azhari mengaku masih sibuk. Sementara, kata Ayu, adik-adiknya yang lain sedang tidak berada di Tanah Air. 

"Saya masih jaga anak dulu. Kemudian dua adik aku lainnya berada di luar negeri, jadi belum bisa besuk," ungkap Ayu Azhari, saat dihubungi wartawan, Rabu (25/12). 

Selain karena kesibukan, Ayu Azhari juga punya alasan lain kenapa dirinya belum menengok sang adik. Ayu mengaku tidak ingin kehadirannya mengganggu jalannya proses hukum.

"Saya hanya takut mengganggu kinerja atau proses nya polisi saja. Biarlah semua bergulir sesuai dengan aturan hukum dan proses kerjanya," jelas Ayu Azhari.

(ari)
 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.