Ricuh Penjemputan Ahmad Dhani, Dul Jaelani Sempat Terjatuh

Ari Kurniawan | 30 Desember 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ricuh mewarnai momen kebebasan Ahmad Dhani dari Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang, Jakarta Timur, Senin (30/12) siang.

Sekitar pukul 9.20 WIB, puluhan wartawan yang meliput sempat terlibat aksi saling dorong dengan petugas LP dan anggota Ormas yang menjemput pentolan band Dewa 19 itu. 

Tak banyak kata-kata keluar dari mulut Ahmad Dhani saat disodori pertanyaan oleh awak media. "Nanti aja di rumah," ucapnya singkat, sambil terus melangkahkan kaki. 

Tak hanya Ahmad Dhani, Mulan Jameela, yang berdiri di samping suaminya, juga tampak kepayahan untuk menembus kerumunan orang di hadapannya. Dul Jaelani bahkan sempat terjatuh. 

“Woi pelan-pelan, jangan dorong-dorong, Dul jatuh nih," ujar salah seorang dari kerumunan massa. Beruntung, Dul Jaelani bisa langsung bangkit dan kembali berjalan menuju mobil. 

Dari LP Cipinang, Ahmad Dhani dikawal konvoi ratusan orang memuju kediamannya, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Mulan, Al, El, dan Dul, juga menaiki unimog sama dengan Dhani. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait