Medina Zein Ditahan karena Narkoba, Ini Kata Ibra Azhari

Supriyanto Selasa, 31 Desember 2019 09:00:10
Ibra Azhari terjerat narkoba lagi. (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pengusaha sekaligus selebgram Medina Zein langsung ditahan setelah ditetapkan tersangka penyalahgunaan narkoba. Hasil tes urine menyatakan Medina positif mengkonsumsi zat amfetamin.

Polisi menyebut, penangkapan Medina merupakan hasil pengembangan dari kasus narkoba yang melibatkan Ibra Azhari, kakak iparnya. Saat dikonfirmasi, Ibra membantah. Adik artis Ayu Azhari itu, penangkapan Medina Zein tak ada hubungan dengan dirinya.

"Enggak ada (kaitannya), karena kan enggak ada barang bukti, cuma memang positif ya," ucap Ibra Azhari di Puslabfor Polri, Jakarta Timur, Senin (30/12).

Ibra Azhari terjerat narkoba lagi. (tabloidbintang.com)
Ibra Azhari terjerat narkoba lagi. (tabloidbintang.com)

Sayangnya Ibra tidak banyak memberi informasi. Ia langsung masuk mobil dengan pengawalan ketat petugas.

Ibra Ahari dan Medina Zein Senin (30/12) sore dibawa ke Puslabfor Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Medina Zein diamankan oleh Ditresnarkoba saat berada di salah satu rumah sakit di daerah Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (28/12) lalu. Sedangkan Ibra ditangkap di kediamannya kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Minggu (22/12).

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.