Banjir Jakarta, Anya Geraldine Sebut Halaman Apartemennya Berubah Jadi Danau 

Indra Kurniawan Rabu, 1 Januari 2020 21:00:52
Anya Geraldine (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - dir="ltr">Hari pertama di tahun 2020 aktivitas warga Jakarta dan sekitarnya terganggu akibat banjir yang menggenangi sejumlah wilayah. Tidak terkecuali selebgram sekaligus pemain film Anya Geraldine.

Tinggal di sebuah unit apartemen kawasan Jakarta Selatan, Anya Geraldine mengaku kaget melihat banjir menggenangi sekitar apartemennya. Padahal saat ia tiba di apartemen tengah malam usai merayakan tahun baru semua baik-baik saja.

"Perasaan semalam lagi senang-senang, balik dengan lancar, aman, dan happy. Pas baru bangun lapar mau pesan gojek kok enggak ada yang terima," cerita Anya Geraldine lewat Instagram pribadinya.

"Eh tahunya di depan apartemen gue udah berubah jadi danau. Astaga. Be safe ya semuanya," lanjut Anya Geraldine.

Postingan video Anya Geraldine sampai saat ini telah ditonton lebih dari 1 juta akun dan mengundang 2.400 lebih komentar. Mereka banyak mengingatkan Anya untuk berhati-hati.

"Duh hati-hati kak Anya terbawa hanyut. Kasihan jadi kelaparan ya. Be safe ya," tulis akun @rdy####. "Be strong Anya," ucap akun @hap####. Siap!!

BalasTeruskan

Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.