Kata Ibunda, Medina Zein Rutin Minum Obat Selama 4 Bulan

Supriyanto Jumat, 3 Januari 2020 08:00:36
Medina Zein ditahan karena dugaan kasus narkoba. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tien Wartini, ibunda Medina Zein, datang menjenguk putrinya di ruang tahanan Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya, Kamis (2/1). Wartini mengaku kaget saat Medina dinyatakan positif narkoba.

Sepengetahuan Tien Wartini selama ini Medina Zein hanya meminum obat-obatan yang dianjurkan dokter. Menurut Wartini, Medina tak pernah menyentuh alkohol apalagi narkoba.

"Anak saya dari dulu nggak pernah minum (alkohol) atau makan apa-apa. Saya yang mendidik anak saya. Jadi saya tahu betul," ujar Tien Wartini kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya.

Tien Wartini menduga, hasil tes urin yang diketahui mengandung zat amphetamine itu berasal dari obat untuk meredakan gejala bipolar yang sering dikonsumsi Medina Zein.

"Kalau capek sedikit, dia (Medina Zein) minum obat. Karena capek banyak mikir, ya harus minum obat. Selama empat bulan ini dia rutin minum obat," pungkas Tien Wartini.

(pr/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.