Rumah Kebajiran, Aminah Cendrakasih Dievakuasi Rano Karno ke Hotel

Indra Kurniawan | 3 Januari 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kediaman aktris senior Aminah Cendrakasih atau lebih dikenal Maknyak di daerah Pinang, Kota Tangerang, terdampak banjir, Rabu (1/1) lalu.

Mengetahui kabar tersebut, Rano Karno mengirim tim untuk mengevakuasi Maknyak. Bersyukur, lewat video yang diunggah di Instagramnya, Kamis (2/1) pagi Rano menginformasikan kalau maknyak sudah berhasil dievakuasi ke tempat aman.

Di video tampak Maknyak terbaring di tempat tidur di depan aquarium, dikelilingi keluarga dan timnya Rano Karno. Tim Rano sedang berkoordinasi untuk memindahkan Maknyak ke tempat lebih nyaman.

"Alhamdulillah jam 00.50 pagi akhirnya maknyak bisa dievakuasi dari rumahnya sekarang sudah ditempatkan di hotel untuk sementara," tulis Rano Karno, dilihat tabloidbintang.com, Kamis (2/1) malam. 

Sadar evakuasi tidak mungkin terjadi tanpa bantuan tim di lapangan, Rano Karno mengucapkan, "Terima kasih kepada semua tim di lapangan yang sudah kerja keras. Semoga banjir bisa segera surut. Ayo Indonesia semangat."

Rano Karno sendiri tidak dapat terjun langsung ke lapangan. Dilihat dari Instagramnya, Rano beserta keluarga tengah liburan ke Kota Kembang. Mereka berangkat, Selasa (31/12), dengan menumpang kereta api. 

(kur/ari)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait