Rano Karno Selamatkan Mak Nyak dari Banjir: Kalau Enggak, Kelelep Kali

Indra Kurniawan Jumat, 3 Januari 2020 22:00:54
Rano Karno mengevakuasi artis senior Aminah Cendrakasih atau lebih dikenal dengan Mak Nyak dari kediamannya yang terdampak banjir.

TABLOIDBINTANG.COM - Melalui tim yang dipimpin Beno, Rano Karno mengevakuasi artis senior Aminah Cendrakasih atau lebih dikenal dengan Mak Nyak dari kediamannya yang terdampak banjir.

Kediaman Mak Nyak di daerah Pinang, Kota Tangerang, terendam banjir sejak hari pertama Januari 2020. Bersyukur, Rano Karno cepat tanggap. Ia yang sedang berada di luar kota mengirim sebuah tim untuk mengevakuasi Mak Nyak.

Kerja keras dan kesungguhan tim terbayar setelah Mak Nyak berhasil dievakuasi pada Kamis (2/1) pukul 00.50 WIB. Awalnya Mak Nyak dievakuasi ke sebuah rumah.

Setelah mempertimbangkan faktor kenyamanan dan keamanan, tim Rano Karno kemudian mengevakuasi Mak Nyak ke sebuah hotel di Kota Tangerang.

"Alhamdulillah Mak Nyak sudah ditempatkan sementara di tempat yang aman dan layak. Terima kasih teman-teman tim RK," Rano Karno berbagi informasi seputar proses evakuasi Mak Nyak di Instagramnya, Kamis (2/1) kemarin.

Dari tempat tidur di kamar berpendingin ruangan, Mak Nyak berterima kasih atas bantuan Rano Karno.

"Makasih ye Doel ye, udah nolongin nenek nih. Kalau enggak, enggak sampai-sampai nih. Kebanjiran di sane. Kelelep kali," ucap Aminah Cendrakasih terbata-bata.

Rano Karno dan Aminah Cendrakasih berhubungan sangat baik. Mereka sering bekerja sama baik di sinetron dan film. Terakhir di film Si Doel The Movie. 

(Kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.