Rano Karno Selamatkan Mak Nyak dari Banjir: Kalau Enggak, Kelelep Kali

Indra Kurniawan | 3 Januari 2020 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melalui tim yang dipimpin Beno, Rano Karno mengevakuasi artis senior Aminah Cendrakasih atau lebih dikenal dengan Mak Nyak dari kediamannya yang terdampak banjir.

Kediaman Mak Nyak di daerah Pinang, Kota Tangerang, terendam banjir sejak hari pertama Januari 2020. Bersyukur, Rano Karno cepat tanggap. Ia yang sedang berada di luar kota mengirim sebuah tim untuk mengevakuasi Mak Nyak.

Kerja keras dan kesungguhan tim terbayar setelah Mak Nyak berhasil dievakuasi pada Kamis (2/1) pukul 00.50 WIB. Awalnya Mak Nyak dievakuasi ke sebuah rumah.

Setelah mempertimbangkan faktor kenyamanan dan keamanan, tim Rano Karno kemudian mengevakuasi Mak Nyak ke sebuah hotel di Kota Tangerang.

"Alhamdulillah Mak Nyak sudah ditempatkan sementara di tempat yang aman dan layak. Terima kasih teman-teman tim RK," Rano Karno berbagi informasi seputar proses evakuasi Mak Nyak di Instagramnya, Kamis (2/1) kemarin.

Dari tempat tidur di kamar berpendingin ruangan, Mak Nyak berterima kasih atas bantuan Rano Karno.

"Makasih ye Doel ye, udah nolongin nenek nih. Kalau enggak, enggak sampai-sampai nih. Kebanjiran di sane. Kelelep kali," ucap Aminah Cendrakasih terbata-bata.

Rano Karno dan Aminah Cendrakasih berhubungan sangat baik. Mereka sering bekerja sama baik di sinetron dan film. Terakhir di film Si Doel The Movie. 

(Kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait