Bayi Kembar Syahnaz Sadiqah Diprediksi Lahir Januari, Tinggal Pilih Tanggal

Indra Kurniawan | 4 Januari 2020 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak lama lagi, Raffi Ahmad akan kedatangan anggota keluarga baru. Sang adik, Syahnaz Sadiqah kemungkinan besar akan melahirkan Januari ini melalui proses persalinan caesar.

Kini, Syahnaz Sadiqah tengah mencari tanggal untuk melahirkan. "Beratnya masing-masing alhamdulillah sudah 2 kg lebih, jadi tinggal pilih tanggal buat lahiran nih," tulis Syahnaz, dilihat tabloidbintang.com dari akun Instagram pribadinya, Jumat (3/1).

Di antara ribuan komentar yang menghuni kolom komentarnya, tak sedikit yang memberi masukan tanggal baik untuk melahirkan kepada Syahnaz Sadiqah. Mereka mendoakan Syahnaz dan bayi kembarnya sehat dan selamat.

"Masya Allah naz, luar biasa kamu, ya. Senang banget pasti nanti dapat kembar langsung laki perempuan. Mau tanggal bagus enggak? 21 Januari deh," tulis akun @din####.

Syahnaz Sadiqah membalas, "Waaah itu tanggal bagus, ya? Tapi kayaknya enggak nyampe tanggal itu udah brojol mbaaa."

Terakhir periksa hamil, Minggu (29/12) lalu, Syahnaz Sadiqah mengaku sulit untuk melihat wajah dua calon bayinya lantaran ruang yang semakin sempit di rahimnya.

"Muka bayi-bayi udah susah banget buat dilihat nih soalnya udah pada sempit di dalem haha. Gemess kasihan sempit," tulis Syahnaz Sadiqah di akun Instagram pribadinya, Senin (30/12) lalu. 

(Kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait