Banjir, Roy Marten Temukan 7 Ular di Rumahnya 

Dya Sabtu, 4 Januari 2020 08:00:23
Rumah Roy Marten diterjang banjir. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor kawakan Roy Marten menemukan 7 ular kala banjir melanda di kediamannya, kawasan Kalimalang, Jakarta Timur. 

Ular tersebut tampaknya terbawa arus air bah, hingga masuk ke dalam wilayah rumah ayahanda Gading Marten ini. Saat dihubungi awak media, Roy Marten pun lantas menceritakan kejadian yang tak mengenakan selama terkepung banjir. 

"Jadi ada kebun di sebelah rumah mungkin pindah lewat air ya pas banjir. Barusan dapat tiga lagi, kemarin empat. Ditemukan tadi sama pembantu sama teman di rumah pas mereka bersihkan kebun. Ditemui di luar, di kebun terus di kamar Gibran satu. Jadi semua tujuh," ungkap Roy Marten

Namun, Roy Marten juga tak begitu mengetahui ular jenis apa yang masuk dan tertangkap di kediamannya. 

"Saya enggak tahu, saya kira itu ular tanah kalau enggak salah. Kepalanya kayak ada dua gitu, antara kepala dan ekor sama-sama bergerak, jadi pas kita pukul ternyata buntutnya, jadi dia lari," jelasnya. 

Meski demikian, kakek Gempita Nora Marten ini merasa kini rumahnya sudah terbebas dari ancaman ular sebab air bah yang sejak Rabu (1/1) mengenang di kediamannya perlahan sudah surut dan hanya menyisakan lumpur yang sedang dibersihkan. 

"Udah bersih, ya perabotan masih kacau dikit lah," ucapnya.

(dya) 

Penulis Dya
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.