Lina Mantan Istri Sule Meninggal, Apa Penyebabnya?

Ari Kurniawan | 4 Januari 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lina, mantan istri pelawak Sule, meninggal dunia. Kabar duka disampaikan Panji Komara, manajer Sule.

"Assalamualikum. Kabar duka datang dari keluarga besar Rizky Febian dimana ibu tercinta telah berpulang ke rahmatullah dini hari. Saya sebagai manager kang Sule mewakili kang Sule dan Rizky Febian dengan berat hati memohon maaf yang sebesar besarnya kepada glafidsyamedika_surabaya tidak dapat hadir di acara grand opening surabaya, dikira dapat dimengerti dan mohon doa dari teman teman sekalian rezagladys dan attaubah.mufid," tulis Panji, di unggahan Insta Stories Minggu (4/1).

Kabar kepergian Lina juga dibenarkan oleh pengacaranya, Abdurahman T. Pratomo. Saat dihubungi wartawan via telepon, Abdurahman mengaku dalam perjalanan menuju rumah duka di Bandung, Jawa Barat. 

Soal penyebab meinggalnya Lina, Abdurahman masih belum mendapat kepastian. Namun, ia sempat mendapat informasi yang menyebut almarhumah terkena serangan jantung. 

"Kurang tahu persis, tapi barusan sekilas serangan jantung," bilangnya. 

Setelah bercerai dari Sule, Lina jarang muncul di media. Namun beberapa waktu lalu, Lina sempat hadir di tengah anak-anaknya, termasuk Rizky Febian, saat menghabiskan waktu di sebuah pusat perbelanjaan di Bandung. 

Dalam video yang beredar di media sosial, tampak Lina menggendong bayi dari hasil pernikahan dengan Teddy, suami barunya. Pada kesempatan itu Lina masih tampak sehat dan larut dalam kegembiraan bersama anak-anaknya dari Sule. 

(ari) 
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait