Aktris Ria Irawan Meninggal Dunia

Ari Kurniawan | 6 Januari 2020 | 06:05 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktir senior Ria Irawan meninggal dunia. Kabar duka disampaikan aktor sekaligus sutradara Ernest Prakasa, lewat akun Twitter-nya, Senin (6/1). 

"Baru dapat kabar dari Mbak @dewiirawan13, Mbak @RiaIrawan tersayang sudah berpulang. Selamat jalan Mbak Ria yang baik, sampai jumpa lagi," cuit Ernest. 

Informasi yang didapat tabloidbintang.com, jenazah Ria Irawan saat ini masih berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta. Nantinya, jenazah akan dibawa ke rumah duka, di Jalan Anggrek Lestari, Blok N Nomor 11, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. 

Seperti diketahui, beberapa tahun belakangan Ria Irawan berjuang melawan kanker. Ria sempat dinyatakan sembuh, namun wanita kelahiran 24 Juli 1969 itu kembali harus masuk rumah sakit karena kondisinya terus menurun. 

Lewat media sosial, Ria Irawan sempat menjelaskan kenapa dirinya harus kembali menjalani perawatan intensif. Ria menyebut ada rasa sakit pada beberapa bagian tubuhnya. 

"Karena kepala kembali terasa sakit, tanggan dan kaki bagian kanan menjadi susah digerakan dengan benar,berbicara juga kembali sedikit sulit,ini semua karena "masa" yg dibagian kiri depan kepala mendorong motorik fungsi luhur...tetap semangat semua," begitu bunyi pesan dalam unggahan tersebut.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait