Ria Irawan Meninggal, Melly Goeslaw : Udah Nggak sakit Lagi Ya Ri

Redaksi | 6 Januari 2020 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melly Goeslaw merasakan duka mendalam atas kepergian Ria Irawan. Ria menghembuskan napas terakhirnya Senin (6/1) pagi, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.

Kesedihan Melly Goeslaw semakin besar karena ia masih berada di Jepang, sehingga tidak bisa melihat Ria Irawan untuk yang terakhir kali. Melly mengungkapkan kegundahan hatinya lewat postingan di Instagram. Meski sedang berada di luar negeri, Melly terus memantau kondisi Ria Irawan lewat suaminya, Mayky Wongkar. 

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Jam 2.45 kak Dewi kirim foto lagi detak jantung loe udah kembali ada grafiknya," bukanya dalam Instagram miliknya.

"Abis itu gue sempat waan sama kawan ngomongin soal kerjaan. Abis itu gue charge hp. Ngelamun aja sambil nunggu Subuh, trus ketiduran dan kebangun lagi jam 8 waktu sini, liat hp ternyata ada wa dari kak Dewi loe udah pergi Ri. Gak ada hak gue utk bilang kenapa loe gak tungguin gue pulang, kenapa loe gak bertahan lagi, kenapa ini kenapa itu. Ini semua hak nya Allah," lanjutnya. 

Melly Goeslaw berusaha mengikhlaskan Ria Irawan. Melly yakin, Ria kini sudah berada di tempat terbaik, dan tidak perlu lagi merasakan sakit. 

"Gue sayang loe, tp Allah lebig sayang lagi sama loe. Sekarang udah gak sakit lagi ya Ri, udah tenang, bahagialah di keabadian . Nanti ketemu gue lagi di Surga Allah. Kita ketawa2 lagi. Alfatihah buat loe Ri," tutup Melly Goeslaw. 

(ari)

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait