Banyak yang Penasaran, Nama Reynhard Sinaga Trending di Google

Redaksi Selasa, 7 Januari 2020 17:30:01
Nama Reynhard Sinaga bahkan bertengger dalam deretan pencarian paling trending di Google kemarin.

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah ramai diberitakan melakukan aksi pemerkosaan terbesar dalam sejarah (dilihat dari jumlah korban dan rentang waktu pelaku melakukan aksinya), nama Reynhard Sinaga langsung jadi perbincangan heboh. Pria yang kabarnya berasal dari Depok, Jawa Barat ini, dituduh melakukan tindak perkosaan dan serangan seksual pada 48 pria di Inggris. Atas tindakannya, Reynhard Sinaga dihukum seumur hidup oleh Pengadilan Manchester, Inggris. 

Sejak kemarin sore beberapa situs lokal ramai memberitakan kasus ini. Saking mengejutkan, link berita kasus Reynhard Sinaga menyebar lewat berbagai media sosial. Di sosial media banyak netizen yang membincangkannya. Banyak masyarakat Indonesia yang dibuat terkejut dengan aksi kejahatan Reynhard Sinaga yang dituduhkan oleh pengadilan di Inggris. Saking banyaknya yang penasaran dan mencari tahu, nama Reynhard Sinaga bahkan bertengger dalam deretan pencarian paling trending di Google kemarin.

Siapa sebenarnya Reynhard Sinaga? Di luar orang-orang yang mengenalnya, tentu tak banyak yang tahu siapa sebenarnya Reynhard Sinaga. Untuk mencari informasi soal sosoknya, netizen terpaksa mengandalkan mesin pencari Google. Kalau hari ini Anda mengetik kata Reynhard Sinaga di kolom pencarian, Google akan menampilkan pencarian yang sudah dilakukan oleh orang lain terkait nama Reynhard Sinaga, seperti Reynhard Sinaga instagram, Reynhard Sinaga facebook, Reynhard Sinaga depok, Reynhard Sinaga twitter, dll.

Tapi mencari jejak digital Reynhard Sinaga lewat akun media sosial setelah kasusnya mencuat, tampaknya tak mudah. Banyak netizen yang justru nyasar masuk ke akun milik orang lain yang kebetulan bernama sama. Akun media sosial milik Reynhard Sinaga tak mudah ditemukan. Jika tetap penasaran, tampaknya Anda harus menunggu ada media yang memberitakan sosok Reynhard Sinaga dengan lebih detil.

Membaca berita kasus Reynhard Sinaga memang mengejutkan. Dia dituduh memperkosa dengan korban puluhan pria. Aksi itu dilakukan di apartemennya setelah lebih dulu membiuas korbannya. Tak hanya memperkosa, dia juga merekam aksinya lewat HP. Mengerikan. Hakim yang mengadili kasus ini bahkan menyebutnya sebagai predator seksual setan. Apa yang membuat Reynhard Sinaga bisa melakukan hal seperti itu? Pertanyaan ini yang tampaknya lebih penting dicari jawabannya, agar kasus serupa tak lagi berulang.
 

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.