Pertama Kali Unggah Foto Bayi Laki-lakinya, Ahok Terlihat Semringah

Indra Kurniawan | 7 Januari 2020 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengunggah dua buah foto anak pertama hasil pernikahannya dengan Puput melalui akun Instagramnya, Selasa (7/1) siang.

Tampak di foto pertama, Ahok berpose bersama Dr. dr. Taufik Jamaan, Sp.OG di belakang bayi yang berada di dalam inkubator. Wajah ahok terlihat berseri.

Di foto kedua, Ahok yang mengenakan baju batik warna cokelat tampak menggendong bayi yang dibedong menggunakan selimut atau lampin berwarna biru. Ahok tampak sangat bahagia.

Ahok di keterangan fotonya mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang memberi perhatian dan doa untuk kelahiran putranya.

"Untuk Bapak, Ibu dan teman-teman semua, saya dan keluarga mengucapkan terima kasih untuk perhatian dan doanya atas kelahiran putra kami Yosafat Abimanyu Purnama," tulis Ahok.

Tidak ketinggalan mantan Gubernur DKI Jakarta berterima kasih kepada dokter dan pihak-pihak di RSIA Bunda Jakarta, yang membantu proses persalinan istrinya.

"Terima kasih juga kami ucapkan kepada Dr. dr. Taufik Jamaan, Sp.OG dan semuanya yang membantu di RS Bunda yang telah membantu proses persalinan," lanjut Ahok yang kini menjabat Komisaris Utama PT Pertamina.

Puput Nastiti Devi yang dinikahi Ahok pada 25 Januari 2019 melahirkan putra pertama pada Senin (6/1) pukul 08.50 WIB. Yosafat adalah anak keempat Ahok. Dari pernikahannya dengan Veronica Tan, Ahok dianugerahi tiga anak, Nathania Purnama, Nicholas Purnama, dan Daud Albeenner Purnama. Selamat, Pak!

(kur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait