Ridho Rhoma Bebas, Rhoma Irama Berurai Air Mata

Ari Kurniawan Rabu, 8 Januari 2020 13:00:23
Ridho Rhoma akhirnya bisa menghirup udara bebas. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ridho Rhoma akhirnya bisa menghirup udara bebas. Ridho berhasil mendapatkan cuti bersyarat, hingga bisa mendapat kebebasan dua bulan lebih cepat dari seharusnya.

Rabu (8/1) pagi, Rhoma Irama, ayah Ridho Rhoma, menjemput putranya di Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Rhoma tak kuasa menahan haru saat mendampingi putranya memberi keterangan kepada media.

"Buat saya ya bahagia," ucap Rhoma Irama. Rhoma tak hampir sanggup melanjutkan kata-katanya. Penyanyi berjuluk Raja Dangdut itu kemudian menyeka air mata yang meleleh di pipinya. "Saya enggak kayak Ridho. Kalau Ridho bisa tahan air mata," lanjut Rhoma.

Ridho Rhoma (Ari/tabloidbintang.com)
Ridho Rhoma (Ari/tabloidbintang.com)

Rhoma Irama berharap proses hukum yang telah dilalui bisa jadi pelajaran bagi Ridho Rhoma, agar tidak kembali terperosok di lubang yang sama.

"Maksudnya ke depan dia bisa lebih kuat menghadapi cobaan yang luar biasa ya. Apa lagi di dunia entertaiment ya, godaan itu banyak sekali. Walaupun di profesi-profesi lain tantangan juga ada. Saya berharap dengan kasus ini, Ridho melihat bahwa salah langkah itu risikonya sangat besar untuk kehidupan selanjutnya di dunia dan akhirat," tutur Rhoma Irama.

Ridho Rhoma ditangkap pada 25 Maret 2017, dengan barang bukti narkoba jenis sabu. Rihdo dijatuhi hukuman 10 bulan dan harus menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur selama 6 bulan 10 hari.

Ridho Rhoma sempat dibebaskan setelah menjalani rehabilitasi sejak 25 Januari 2019. Namun, terbit putusan kasasi nomor 570 K/PID.SUS/2019 yang memperberat hukumannya menjadi 1,5 tahun penjara, yang membuat Ridho harus kembali masuk jeruji besi.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.