Kata Irfan Hakim Soal Kasus Reynhard Sinaga yang Menghebohkan

Supriyanto Kamis, 9 Januari 2020 20:00:07
Irfan Hakim mengaku terkejut saat pertama mendengar kabar soal Reynhard Sinaga (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Presenter Irfan Hakim ikut berkomentar soal Reynhard Sinaga, mahasiswa Indonesia yang divonis hukuman seumur hidup atas kasus pemerkosaan di Inggris. Menurut Irfan Hakim, kasus yang sedang menjadi sorotan dunia itu telah mencoreng nama baik Indonesia.

"Beritanya miring sekali, disebutkan peristiwa pemerkosaan terbesar sepanjang sejarah Inggris. Cukup memalukan ya untuk Indonesia," ujar Irfan Hakim usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/1).

Irfan Hakim mengaku terkejut saat pertama mendengar kabar soal Reynhard Sinaga. Apalagi terungkap ada ratusan korban sesama jenis, hal itu membuat Irfan khawatir.

"Iya. Bisa sebanyak itu dalam waktu tidak lama, rutin banget, jadi serem deh," terang Irfan Hakim.

Irfan Hakim menganggap kasus Reynhard Sinaga merupakan teguran dari Tuhan. Host acara pencarian bakat musik dangdut itu mengingatkan kita untuk bersama-sama membenahi diri.

"Kejadian besar ini menjadi teguran besar buat kita semua untuk diri sendiri, ya. Cukup terjadi dengan orang dan membenahi diri kita," pungkas Irfan Hakim.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.