Soal Permintaan Otopsi Jenazah Lina, Sule Tegaskan Tidak Menuduh Siapapun

Supriyanto | 9 Januari 2020 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Entis Sutisna atau Sule tidak ikut menyaksikan proses otopsi jenazah mantan istrinya, Lina Jubaedah di makam Sekelimus, Bandung, Kamis (8/1).

Sule pun mengungkap, permintaan keluarga untuk otopsi jenazah Lina merupakan hal yang wajar agar kecurigaan yang mengganjal bisa terjawab. Sule pun menekankan, putranya ataupun keluarga tidak menuduh pihak tertentu.

"Itu kan dari penasaran keluarga ya, mau hasil apa pun ibaratnya kita kan tidak menuduh siapapun karena itu proses," ungkap Sule saat dihubungi wartawan lewat telepon, Kamis (8/1).

Pemandu acara Ini Talkshow itu juga mengatakan, otopsi juga sekaligus memindahkan jenazah ke tempat pemakaman yang baru, TPU Nagrok, Ujung Berung, Bandung. Rupanya, hal itu yang diingingkan keluarga almarhumah Lina.

"Artinya proses dari kepolisian harus seperti itu, yang jelas dari keluarga itu yang terpenting adalah sudah memindahkan tempat semayamnya almarhumah, itu aja. Yang mereka tuju itu sebetulnya," terang Sule.

Mantan istri Sule, Lina Jubaedah meninggal dunia pada Sabtu (4/1) pagi. Pada Senin (6/1) anak sulungnya, Rizky Febian membuat laporan untuk mengotopsi jenazah Lina.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait