Apapun Hasil Otopsi Lina, Teddy Janji Tak Tuntut Rizky Febian

Supriyanto Jumat, 10 Januari 2020 13:30:48
Teddy, suami almarhum Lina. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Meninggalnya mantan istri Sule, Lina Jubaedah, menimbulkan kontroversi keluarga dan Teddy sebagai suami. Merasa ada kejanggalan, putra sulung Lina, Rizky Febian, meminta polisi melakukan otopsi terhadap jenazah ibundanya. Proses otopsi dilaksanakan Kamis (9/1).

Polisi menyebut, hasil otopsi baru bisa diketahui maksimal dua minggu ke depan. Lantas, apa yang akan dilakukan Teddy bila ternyata hasil otopsi tidak menemukan kejanggalan?

"Kalau saya bilang, buat menuntut nggak bakal. Karena A Iky (Rizky Febian) hanya ingin yang terbaik buat mamanya," ungkap Teddy kepada wartawan di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Kamis (9/1).

Teddy, suami almarhum Lina. (Ari/tabloidbintang.com)
Teddy, suami almarhum Lina. (Ari/tabloidbintang.com)

Menurut Teddy, dirinya tak merasa sakit hati atau hal lainnya meski Rizky Febian menganggap ibundanya meninggal tak wajar. Teddy mengaku, apa yang dilakukan Rizky Febian merupakan hal wajar sebagai anak.

"Kalau bete, sakit hati nggak ada. Karena hade goreng ge eta budak maneh (mau bagus atau jelek itu anak kamu) walaupun bukan satu kocoran ibaratnya, bukan lahir dari kamu, tapi masih dari rahim saya (Lina)," pungkas Teddy.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.