Lyra Virna Hamil Anak Pertama dari Fadlan Muhammad setelah 7 Tahun Menanti

Indra Kurniawan | 16 Januari 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bahagia tengah menyelimuti Lyra Virna. Setelah 7 tahun menikah dengan Fadlan Muhammad, Lyra Virna akhirnya dinyatakan hamil.

Kebahagiaan Lyra Virna dibagikan di akun Instagramnya, Selasa (14/1) lalu. Dari dua buah foto yang diunggah, Lyra tampak menunjukkan hasil test pack bergaris dua tanda positif hamil.

"Penantian 7 tahun, di usia yang sudah enggak muda lagi, bagaimanapun ini anugerah buat umi. Alhamdulillahillazii binikmatihii tatimmushaalihaat, apa pun keadaannya ini adalah hadiah besar buat umi," tulis Lyra Virna di kolom keterangan foto.

Tanda-tanda hamil disebut Lyra Virna yang berusia 38 tahun sebetulnya sudah ia rasakan sejak jatuh sakit beberapa waktu lalu. Banyak yang menebak sakitnya Lyra Virna lantaran tengah berbadan dua.

"Aku sengaja menunda post di awal-awal minggu dan menikmati semua bawaan sakit serta enggak enaknya badan," kata Lyra Virna. 

Ini kehamilan pertama Lyra Virna dari pernikahannya dengan Fadlan Muhammad. Sementara dari pernikahan sebelumnya dengan Eric Scada, Lyra dikaruniai 2 anak, Queizal Mirosyavir Ali Bachmid dan Queisha Nahla Bachmid. Selamat, Mbak! 

(Kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait