Lyra Virna Hamil Anak Pertama dari Fadlan Muhammad setelah 7 Tahun Menanti

Indra Kurniawan Kamis, 16 Januari 2020 15:00:40
Setelah 7 tahun menikah dengan Fadlan Muhammad, Lyra Virna akhirnya dinyatakan hamil (Ryan/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bahagia tengah menyelimuti Lyra Virna. Setelah 7 tahun menikah dengan Fadlan Muhammad, Lyra Virna akhirnya dinyatakan hamil.

Kebahagiaan Lyra Virna dibagikan di akun Instagramnya, Selasa (14/1) lalu. Dari dua buah foto yang diunggah, Lyra tampak menunjukkan hasil test pack bergaris dua tanda positif hamil.

"Penantian 7 tahun, di usia yang sudah enggak muda lagi, bagaimanapun ini anugerah buat umi. Alhamdulillahillazii binikmatihii tatimmushaalihaat, apa pun keadaannya ini adalah hadiah besar buat umi," tulis Lyra Virna di kolom keterangan foto.

Tanda-tanda hamil disebut Lyra Virna yang berusia 38 tahun sebetulnya sudah ia rasakan sejak jatuh sakit beberapa waktu lalu. Banyak yang menebak sakitnya Lyra Virna lantaran tengah berbadan dua.

"Aku sengaja menunda post di awal-awal minggu dan menikmati semua bawaan sakit serta enggak enaknya badan," kata Lyra Virna. 

Ini kehamilan pertama Lyra Virna dari pernikahannya dengan Fadlan Muhammad. Sementara dari pernikahan sebelumnya dengan Eric Scada, Lyra dikaruniai 2 anak, Queizal Mirosyavir Ali Bachmid dan Queisha Nahla Bachmid. Selamat, Mbak! 

(Kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.