Nanti Kita Cerita Tentang Driver Gojek Karya Marchella FP

Redaksi | 17 Januari 2020 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai pelopor di industri ride-hailing Indonesia, Gojek kembali memberikan apresiasi untuk pelayanan mitra driver Gojek yang lebih dari sekedar mengemudi. Gojek berkolaborasi dengan Marchella FP, penulis buku Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) untuk mendokumentasikan keseharian mitra yang sangat menginspirasi dalam buku berjudul Nanti Kita Cerita Tentang Driver Gojek.

Kompilasi kisah-kisah yang dimuat di buku ini mengambil sudut pandang dari para mitra driver, ditulis dengan gaya bahasa khas Marchella yang dapat kita jumpai di buku-buku karyanya.  

Michael Say, VP Regional Corporate Affairs Gojek mengatakan, “Berdasarkan data internal Gojek selama 9 bulan lalu, terdapat lebih dari 73.000 percakapan yang terjadi di media sosial terkait mitra driver Gojek yang inspiratif dan memberikan layanan prima. Ini menjadi salah satu bukti bahwa layanan transportasi Gojek menjadi pilihan masyarakat Indonesia berkat pelayanan para #PenjagaAmanah yang dilakukan dengan hati,”

“Bahkan  kami mencatat bahwa sepanjang 2019 saja masyarakat Indonesia telah menempuh total jarak sejauh 5.000.000.000 kilometer bersama Gojek. Pencapaian ini menunjukan bahwa konsumen sangat mempercayai mitra driver Gojek sehingga semakin merasa mudah, aman dan nyaman saat menggunakan layanan Gojek,” tambahnya dalam rilis yang kami terima.

Marchella FP selaku penulis buku mengungkapkan sangat bangga bisa turut berpartisipasi dalam mendokumentasikan kisah-kisah dari para mitra driver Gojek ke dalam sebuah buku. "Banyak sekali kisah-kisah inspiratif dari mereka yang terjadi setiap harinya tapi seringkali luput dari mata kita bersama,” katanya.

Salah satu cerita yang diangkat dalam buku adalah kisah mitra driver Gojek bernama Sukirman yang sedari kecil hidup tanpa orang tua dan tumbuh kembang di jalanan yang keras. Setelah bergabung dengan Gojek, Sukirman merasakan semangat untuk menuju hal positif. 

“Kami para mitra driver sangat berterima kasih kepada Gojek dan Marchella atas apresiasi melalui penerbitan buku NKCTDG ini," kata Sukirman.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait