Gathan Saleh Hilabi Menolak Berdamai dengan Nathalie Hoslcher

Supriyanto Jumat, 17 Januari 2020 07:30:43
Gathan Saleh Hilabi

TABLOIDBINTANG.COM - Masalah mantan suami Dina Lorenza, Gathan Saleh Hilabi dan asisten Nathalie Hoslcher, Fano, berakhir damai. Keduanya telah menandatangani surat perdamaian di atas materai.

Status hukum Gathan sempat meningkat menjadi tersangka. Namun, kasus hukum itu kini telah dihentikan setelah pihak Fano telah resmi mencabut laporannya terhadap Gathan. Meski demikian, Gathan tidak ingin berdamai dengan Nathalie Hoslcher yang sudah dilaporkan dengan pasal pelanggaran UU ITE.

"Memang ada celah untuk melaporkan, kami sebagai kuasa hukum ya untuk membela kepentingan kami, kami lakukan. Sudah dilaporkan. Next aja ya soal tanggal laporannya," ujar Machi, tim kuasa hukum Ghatan Saleh Hilabi, saat jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/1).

Putri, adik ipar Ghatan, pun ikut buka suara terkait kasus kakaknya dengan Nathalie. Sebagai keluarga, Putri tak terima dengan perbuatan Nathalie Holscher yang menyerbarkan video Gathan di media sosial.

"Karena dia (Nathalie) kan mengeluarkan muka Ghatan di media sosial. Karena dia bukan sebagai korban. Bukan siapa-siapanya Fano," terang Putri.

Putri menerangkan, upaya hukum yang ditempuh Gathan melaporkan Nathalie dilakukan bukan sebagai bentuk balas dendam. "Nggak ada balas dendam. Ya kita sebagai warga negara Indonesia punya hak juga untuk melaporkan," terang Putri.

Sayang Putri masih belum mau bicara detail soal laporan yang sudah dibuatnya. "Itu nanti kita tanya lawyer. Karena nanti ada lawyer-nya sendiri,"  pungkas Putri.

Ghatan Saleh Hilabi telah melaporkan Nathalie Hoscher dengan pasal pelanggaran UU ITE, karena telah menyebar video Fano usai menerima pengeroyokan dari Ghatan dan beberapa orang sahabatnya.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.