Gathan Berdamai dengan Asisten Nathalie Hoslcher, Benarkah Ada Ganti Rugi?

Supriyanto Jumat, 17 Januari 2020 17:30:56
Mantan suami Dina Lorenza, Gathan Saleh dan asisten Nathalie Hoslcher, Fano akhirnya berdamai.

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan suami Dina Lorenza, Gathan Saleh dan asisten Nathalie Hoslcher, Fano akhirnya berdamai. Keduanya telah menandatangani surat perdamaian di atas materai, bahkan Fano juga sudah mencabut laporannya di Polda Metro Jaya.

Sebelumnya Fano mengaku dianiaya hingga babak belur oleh Gathan. Muncul kabar mereka berdamai setelah Fano mendapat ganti rugi. Benarkah?

Mengenai ganti rugi, Henry Indraguna selaku kuasa hukum Fano membantah. Menurutnya perdamaian terjadi atas kesadaran kedua belah pihak.

"Tidak ada persyaratan apapun juga dalam perdamaian ini, semua selesai karena itikad dan niat yang baik. Keluarga Fano juga begitu, terutama dari mamanya," kata Henry Indraguna di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/1).

Henry Indraguna menambahkan, perdamaian dibuat tanpa ada tuntutan lain yang diajukan kepada pihak terlapor. "Perjanjian semuanya standar saja, saling memaafkan, itu saja nggak ada yang lain. Kami juga nggak ada tuntutan apa pun juga," beber Henry Indraguna.

"Apapun rumors di luar, katanya pengacara Fano dibayar, pihak Fano dibayar, itu tidak benar. Apa persyaratannya Fano? Hanya datang meminta maaf, ketemu sama ibunya, dan sudah kami lakukan pada tanggal 5 Januari. Begitu juga tersangka lain, seperti yang di foto, kami hadirkan. Jadi malam itu beres, besoknya baru kita cabut laporan," tambah Putri adik Gathan.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.