Ustaz Zacky Mirza Bersama Sejumlah Artis Datangi Lokasi Longsor Tanah Bergerak

Supriyanto Jumat, 17 Januari 2020 20:00:23
Ustaz Zacky Mirza ditemani sejumlah artis datang ke lokasi bencana longsor di Kampung Cibadak dan Kampung Ciputih, Kabupaten Bogor. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Ustaz Zacky Mirza ditemani sejumlah artis seperti Opie Kumis, Elly Sugigi, Daus Mini, Murfi Sembako, dan Abizar putra almarhum Uje, datang ke lokasi bencana longsor tanah bergerak di Kampung Cibadak dan Kampung Ciputih, Sukajaya, Kabupaten Bogor.

Mereka datang pada Senin (13/1) siang membawa bantuan berupa sembako dan baju untuk diberikan kepada korban longsor. Tak hanya itu, ustaz dan teman-teman artis juga sempat mengadakan acara dadakan untuk menghibur warga setempat.

Zacky Mirza bersama rombongan berjalan ke lokasi menempuh jarak 2,5 jam dengan menumpang mobil bak terbuka dengan kondisi jalan memprihatinkan. Merek pun tak masalah jika harus menaiki mobil bak terbuka tanpa alas duduk.

Sejumlah artis datang ke lokasi bencana longsor tanah bergerak di Kampung Cibadak dan Kampung Ciputih, Sukajaya, Kabupaten Bogor. (Istimewa)
Sejumlah artis datang ke lokasi bencana longsor tanah bergerak di Kampung Cibadak dan Kampung Ciputih, Sukajaya, Kabupaten Bogor. (Istimewa)

"Saya Mpok Elly, Daus Mini, Abizar, Opie Kumis jalan naik mobil bak. Perjalanan 2,5 jam baru sampe di lokasi yang memprihatinkan, alhamdulillah disambut warga," ungkap Zacky Mirza saat dihubungi wartawan lewat telepon, Kamis (16/1).

"Kita bawa makanan dan menghibur masyarakat korban longsor," kata Zacky Mirza.

Lokasi yang didatangi Zacky Mirza dan rombongan merupkan lokasi yang paling parah terkena longsor.

"Yang kita datengin itu tanah yang bergerak nimbun dua kampung, tingginya sampe 10 meter lebih longsorannya," kata Zacky Mirza

"Kita milih lokasi atas saran teman-teman wartawan. Ada sekitar 20 mobil konvoi. Dari Jakarta sekitar 3 jam, dari rest area berkumpul terus naik kobil offroad dengan kondisi jalan memprihatinkan," pungkas Zacky Mirza.

(pri)

 

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.