Ekki Soekarno, Suami Soraya Haque Terbaring Kritis di Rumah Sakit

Supriyanto | 18 Januari 2020 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ekki Soekarno, suami Soraya Haque, terbaring kritis di rumah sakit. Kabar tersebut diketahui dari postingan Soraya di akun Instagram miliknya.

Soraya menyampaikan suaminya tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Banten. Terlihat dari postingan Soraya, kondisi Ekki saat ini tak sadarkan diri dengan berbagai alat bantu medis terpasang di tubuhnya.

“Perjalanan suka duka sudah kita lewati berdua. Apapun kondisinya saya sudah membuktikan bahwa kita memang berjodoh selamanya. Kamu adalah saya. Dan saya adalah kamu. Pembuktian-pembuktian sumpah dan janji kamu telah dibayar tunai. Tiada terhutang dalam tindakan maupun ucapan, sosok kamu adalah perisai hati yang tidak tergantikan,” tulis Soraya di akun Instagram miliknya.

“Semua menjadi saksi gambaran diri, terutama kesederhanaan kamu membuat saya bertambah cinta. Tinggal menuntaskan tugas impian kearah terminal terakhir, sesuai nama yang melekat di diri kamu, yaitu EKKI (terminal),” kata Soraya.

Pihak Soraya maupun kekuarga belum bisa dihubungi untuk diminfai keterangan soal kondisi Ekki Soekarno.

Namun Soraya Haque berdoa agar suami bisa segera pulih dan berkumpul bersama keluarha lagi.

“Secuil doa pagi ini, saya ingin menua bersama kamu, ekki ...,” Soraya Haque berdoa.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait